oleh

Denhubrem 081/DSJ Terima Kunker Kahubdam V/Brw

Madiun – Kahubdam V/Brw Kolonel Chb Bambang Pujiadi melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Denhubrem 081/DSJ yang berada di Jl. Kemiri No. 12 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (20/9/19).

Dalam kunjungannya itu, sebelum memberikan arahan kepada anggota TNI, PNS dan Persit Denhubrem 081/DSJ, kedatangan Kahubdam disambut langsung oleh Dandenhubrem 081/DSJ Letkol Chb Syahril Syam beserta perwira jajarannya.

Dalam arahannya kepada anggota Denhubrem 081/DSJ, Kahubdam meminta kepada anggota jajarannya untuk menjaga keharmonisan keluarganya dan jangan sampai terjadi perceraian tanpa adanya masalah yang sangat serius.

Ia menambahkan, jangan sampai juga ada KDRT di dalam kehidupan rumah tangga. Karena ia meyakini, setiap permasalahan dapat diselesaikan atau dicarikan solusinya dengan baik.

“Kendalikan emosi, gunakan kepala dingin dalam menghadapi permasalahan dan jangan sampai ada KDRT di dalam rumah tangga,” pintanya.

Tak ketinggalan, Kolonel Chb Bambang berpesan untuk senantiasa dapat mensyukuri terkait berbagai kesejahteraan yang telah diterima sebagai Prajurit dan PNS di lingkungan TNI.

“Dengan kita mampu mensyukurinya dengan baik, maka kita dan keluarga kita akan dapat merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya,” tandasnya.(arw)

News Feed