oleh

Dengan Tetap Patuhi Prokes, Kodim 0805/Ngawi Gelar RAT Tutup Buku Tahun 2020

Ngawi(dsj) – Primer Koperasi Kartika Merak 05 Kodim 0805/Ngawi menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2020, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19, Rabu (24/02/2021).

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Merak 05 Kodim 0805/Ngawi kali ini mengambil tema  “Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Primkop Kartika Merak 05 ”

Dalam sambutannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menyampaikan bahwa RAT tahun ini merupakan rapat anggota tahunan yang berbeda dari tahun sebelumnya, karena di laksanakan pada situasi pandemi Covid 19 yang masih melanda di seluruh dunia.

Dandim menambahkan pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan Primkop Kartika Merak 05 Kodim 0805/Ngawi ini tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

Pelaksanaan RAT ini memang wajib untuk di laksanakan oleh semua koperasi sebagai tanggung jawab pengurus dan pengawas untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban usaha atau kegiatan yang telah di jalankan di samping penyampaian rencana kerja dan rencana anggaran pendapatan dan belanja koperasi untuk tahun berikutnya,tuturnya.

Dandim berharap kepada seluruh anggota Primkop Merak Kartika 05 untuk selalu memberikan saran dan masukan supaya Primer Koperasi Kodim 0805/Ngawi ini dapat berkembang dan lebih baik lagi ditahun yang akan datang.(pudi)

News Feed