oleh

Dengan Komsos, Kodim 0805/Ngawi Cegah Dan Tangkal Paham Radikalisme

Ngawi(dsj) – Dalam rangka mencegah dan menangkal paham radikalisme dan separatisme kodim 0805/Ngawi menggelar komunikasi sosial dengan toga, tomas dan mahasiswa bertempat di Aula Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Senin (19/08/2020).

Dalam sambutannya Dandim 0805 /Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., yang di bacakan oleh Kasdim Mayor Inf Wiyono menyampaikan pertama – tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT karena sampai saat ini kita semua masih di beri kesehatan dan keselamatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini untuk melaksanakan kegiatan Komsos.

Dalam kesempatan ini Kasdim menyampaikan bahwa komunikasi sosial Cegah Tangkal Radikalisme dan separatisme ini dilaksanakan untuk menjalin hubungan yang harmonis dengan seluruh komponen bangsa, dalam rangka terwujudnya saling pengertian dan pemahaman tentang peran, fungsi dan tugas masing-masing.

Melalui kegiatan Komsos ini diharapkan terjalinnya komunikasi yang intensif antara Prajurit Kodim 0805/Ngawi dengan komponen masyarakat sehingga terjalin hubungan emosional yang erat dan harmonis dalam rangka mempertahankan ideologi pancasila melalui peningkatan pemahaman tentang wawasan kebangsaan.

Dalam kegiatan komsos cegah paham radikalisme yang di adakan Kodim 0805/Ngawi kali ini mengambil tema “Merawat Kebhinekaan Untuk Tangkal Radikalisme Dan Separatisme Dalam Bingkai NKRI”.(pudi)

News Feed