oleh

Dengan Komsos Babinsa Koramil 0803/05 Wungu Sosialisasikan Prokes

Madiun(dsj) – PPKM skala mikro masih diberlakukan di wilayah kabupaten Madiun. Untuk itu jajaran Kodim 0803/Madiun tetap konsisten untuk menghimbau masyarakat dan terus mensosialisasikan terkait protokol kesehatan.

Seperti apa yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 0803/05 Wungu. Adalah Sertu Agus Sunaryo Babinsa Mojorayung bersama Bhabinkamtibmas tampak sedang melaksanakan komsos dengan bapak pendeta Sukamto bertempat di Gereja Desa Mojorayung, Rabu (31/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Sertu Agus menghimbau agar dalam prosesi perayaan Jumat Agung, yakni ibadah mengenang kematian Isa Almasih tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan.

Sementara itu Danramil 0803/05 Kapten Chb Loso kepada media center menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berperan aktif dalam menghimbau dan mensosialisasikan protokol kesehatan di wilayah teritorialnya.

Terkait PPKM yang masih diperpanjang, Kami akan terus melaksanakan himbauan, sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M. Tidak hanya itu saja, Babinsa yang telah mengikuti Training of trainer Covid-19 siap untuk membantu melaksanakan tracing di wilayah binaan masing – masing, tuturnya.

Lebih lanjut Danramil menyampaikan, bahwa hal ini sesuai dengan arahan dari Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles, agar seluruh jajaran berperan aktif dalam mensukseskan PPKM berskala mikro dengan terus mensosialisasikan 5M dan melaksanakan 3T, pungkasnya.(andik)

News Feed