oleh

Dengan Komsos, Anggota Koramil 11/Widodaren Himbau Warga Tetap Patuhi Prokes

Ngawi(dsj) – Menjaga hubungan silaturahmi bersama warga binaannya, Anggota Koramil 11/Widodaren Kodim 0805/Ngawi Serda Sumanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komunikasi sosial bertempat di Desa Karangbanyu Kecamatan Widodaren, Kamis (25/02/2021).

Disela-sela kegiatan nya Serda Sumanto menyampaikan sebagai seorang Babinsa memiliki peran yang penting bagi warga binaannya, baik dalam kerukunan hingga masalah ketahanan masyarakat.

Babinsa itu harus selalu dekat dengan warga binaannya, oleh karena itu Babinsa harus senantiasa selalu berkomunikasi dengan masyarakat binaannya untuk menjalin silaturrahmi dan membahas hal-hal yang dapat membantu masyarakat, tuturnya.

Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini sehingga bisa segera di atasi.

Dalam kesempatan ini Serda Sumanto selalu menghimbau warganya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Saya bersama Bhabinkamtibmas selalu mengingatkan warga agar selalu menggunakan masker, menjaga jarak dengan orang lain, dan mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, ungkapnya.(pudi)

News Feed