oleh

Demi Kenyamanan Anggota Bekerja, Dandim Ngawi Terus Laksanakan Perbaikan Kantor

Ngawi – Dalam rangka untuk menciptakan suasana kerja yang nyaman dan betah berada dikantor perlu ruangan yang bersih, bebas dari atap bocor pada saat hujan, untuk itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.,terus melaksanakan Perbaikan kantor Makodim, Jum’at (03/01/2020).

Dalam kesempatan itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan sudah beberapa hari atap genteng bocor pada saat hujan, kalu ini dibiarkan lama lama merembet ke yang lain.

Untuk itu saya memerintahkan anggota untuk segera memperbaikinya, Dandim juga menjelaskan bahwa tujuan dari perbaikan atap yang bocor ini adalah untuk mencegah agar tidak merembet ke tempat yang lain serta untuk memberikan kenyamanan Anggota makodim dalam bekerja, tuturnya.

Sementara itu Serka Sugeng salah satu Anggota Makodim menyampaikan ucapan terima kasih nya Kepada Dandim yang telah peduli dan perhatian kepada anggotanya dalam bekerja, setelah di perbaiki biarpun hujan deras sekarang sudah tidak bocor lagi, ucapnya.(p21yo)

News Feed