oleh

Danyonif 511DY Beserta Stafnya Melaksanakan Vidcon Dengan Aslat Kasad

Blitar(dsj) – Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P beserta stafnya menerima pengarahan Mayjen TNI Harianto Aslat Kasad melalui video conference (Vidcon) bertempat di ruang Puskodalops Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Selasa (20/10/2020).

Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P memaparkan kondisi lapangan tembak pistol dan lapangan tembak laras panjang kepada Mayjen TNI Harianto Aslat Kasad.

Mayjen TNI Harianto menjelaskan bahwa pada saat pelaksanaan latihan menembak hal-hal yang rawan terjadi yaitu rekolset peluru senjata laras pendek maupun senjata laras panjang, oleh karena itu peran dan upaya Danyon untuk memperbaiki lapangan tembak sangat di perlukan.

Penekanan Mayjen TNI Harianto, agar para Danyon melaksanakan sosialisasi kepada anggotanya dan masyarakat sekitar lapangan tembak untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan saat personel melaksanakan latihan menembak.

Selama menjabat Danyon harus baik-baik dengan masyarakat, Peran pengamanan sangat penting khususnya pada saat pelaksanaan latihan menembak, tegas Mayjen TNI Harianto.

Jangan sampai di lapangan tembak ada genangan air, walaupun malam hari hujan deras. Untuk paginya lapangan tembak harus kering, untuk itu para Danyon harus bisa memanfaatkan fasilitas yang ada.

Para Danyon saat menjabat harus membuat kenangan kepada satuan, supaya terkenang sepanjang masa.

Saya ucapkan terima kasih atas upaya Danyonif 511/DY yang telah memperbaiki lapangan tembak dengan membuat parit, tingkatkan terus agar menjadi lebih baik, ucap Mayjen TNI Harianto.(arw/dn)

News Feed