oleh

Danyonif 511/DY Mengajak Ketua Perguruan Silat Untuk Menjaga Keamanan Di Blitar Raya

Blitar(dsj) – Silaturahmi Forkopimda Blitar Raya dengan IPSI dan Perguruan Silat se- Blitar Raya di Pendopo Sasono Adi Projo Pemkab Blitar. Senin (15/03/2021)

Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P dalam kesempatannya menyebutkan jika ada oknum-oknum yang berbuat anarkis yang mengganggu masyarakat itu bukan salah satu dari perguruan, namun oknum pribadi yang mencemarkan nama baik perguruan silatnya. Beliau juga berterima kasih untuk perguruan-perguruan yang berperan aktif mengendalikan seluruh anggotanya dalam kegiatan yang membantu TNI-Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Blitar Raya.

Diharapkan adanya kekompakan antar perguruan silat baik itu dalam suasana latihan maupun dalam kehidupan bermasyarakat sehingga tidak terjadi lagi kejadian anarkis yang menganggu masyarakat.

Peran aktif dari setiap ketua perguruan agar selalu mengarahkan anggotanya untuk menciptakan kehidupan damai antar perguruan lainnya, tegas Letkol Inf Wakhid.

Dengan adanya wabah Virus Covid-19 yang melanda Negara Indonesia agar disampaikan ke anggotanya untuk membatasi semua kegiatan, lakukan pola hidup bersih dengan sering mencuci tangan, hindari kontak langsung dengan orang guna pencegahan Virus Korona dan jangan lupa memakai masker.

Letkol Inf Wakhid mengajak kepada ketua perguruan silat, Dengan kegiatan ini, kedepan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan sinergis dalam pelaksanaan tugas untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah Blitar Raya yang aman dan kondusif.(arw/dn)

News Feed