oleh

Danyonif 511/DY : Jadikan Olahraga Sebagai Kebutuhan Hidup

Blitar – Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P menghadiri upacara Haornas ke-XXXVI dengan tema “Ayo Olahraga Dimana Saja Kapan Saja” bertempat di Alon Alon Kota Blitar, Senin (09/09/2109)

Upacara Haornas dihadiri oleh seluruh jajaran Forpimda Kota Blitar, TNI-POLRI, Mahasiswa dan Para pelajar yang ada di Kota Blitar.

Tema besar Haornas tahun 2019 ini adalah “Ayo Olahraga, Dimana Saja, Kapan Saja”. Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimana dan kapan saja. Agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.

Pembangunan di dalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden tentang Revolusi Mental, serta SDM Unggul Indonesia Maju, ucap Plt. Walikota Blitar.

Sementara itu Danyonif 511/DY Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P mengatakan semangat mengajak masyarakat untuk melakukan olahraga secara rutin dan secara teratur agar menjadi kebutuhan hidup.

Dengan kesegaran jasmani, kesehatan yang bagus terutama para pelajar sebagai generasi penerus bangsa di bidang olahraga untuk mengukir prestasi, kata Danyonif 511/DY.

Selamat memperingati Haornas ke-36, semoga kedepan semua warga negara Indonesia dapat mencintai olahraga agar hidup sehat dan bugar.(arw/dn)

News Feed