oleh

Danrem Apresiasi Terobosan Pemkot Madiun Dalam Penanganan Covid-19

Madiun(dsj) – Tim Satgas Covid 19 Pusat siang ini melakukan kunjungan kerjanya ke wilayah Kota Madiun. Dalam agendanya itu, mereka melakukan tatap muka dan komunikasi dengan Forkopimda di sana.

Kepada Tim Satgas Covid-19, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho yang turut hadir pada kesempatan itu mengungkapkan apresiasi dan kebanggaannya terhadap kinerja Walikota Madiun.

“Kami sangat bangga mempunyai Walikota yang sangat intens dalam mengatasi setiap permasalahan,” kata Danrem di Balai Kota Madiun, Jl. Pahlawan No. 37 Kota Madiun, Kamis (6/5/2021).

“Ibarat naik motor, Walikota dari awal selalu gaspol terus. Dalam penangananan masalah selalu dikelola secara cepat dan bersinergi,” sambungnya.

Dalam penanganan Covid 19, Danrem mengatakan jika selama ini telah banyak terobosan-terobosan dan upaya yang dilakukan oleh Pemkot Madiun bersama instansi terkait dan komponen bangsa lainnya.

“Dengan berbagai upaya dan terobosan itu, yang dengan diimbangi adanya kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan Prokes, maka kita optimis kondisi Kota Madiun akan semakin baik dalam perkembangan Covid-19,” ujarnya.

Danrem juga menegaskan bahwa, dirinya akan siap mendukung segala kebijakan dari Pemkot Madiun, khususnya dalam upaya penanganan Covid-19.

Setelah melakukan kegiatan itu, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan lainnya yaitu peninjauan kesiapan fasiltas umum oleh Forkopimda Kota Madiun bersama jajaran OPD dan stakeholder terkait.(arw/ag)

News Feed