oleh

Danrem 081DSJ Bersama Direktur Exindo Jatim Gelar Bakti Sosial

Nganjuk(dsj) – Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho bersama Direktur Exindo Jatim Bpk Panito gelar bakti sosial, Sabtu ( 22/08/20 ). Bakti Sosial Peduli Kasih berupa pembagian 150 paket sembako tersebut dilaksanakan di desa Bajulan kecamatan Loceret. Penyerahan secara simbolis dilaksanakan di balai desa Bajulan dan diserahkan langsung oleh Danrem 081/DSJ dan Direktur Exindo Jatim.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, Dandim 0810/Nganjuk Letkol Inf Georgius Luky Arista, Direktur PT Exindo Jatim Panito, S.E dan Forpimcam Loceret. Selain itu hadir pula Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081/DSJ dan Ketua Persit KCK Cabang XXIII Dim 0810/Ngsnjuk.

Direktur Exindo Jatim Panito, S.E. dalam sambutannya mengatakan bahwa bakti sosial tersebut bertujuan untuk berbagi kepada sesama. ” Apalagi disaat pandemi seperti saat ini tentunya banyak warga yang terdampak. Oleh karena itu Exindo Jatim ingin turut serta meringankan beban tersebut,” kata Direktur Exindo Jatim.

Sementara itu Danrem 081/DSJ dalam sambutannya berpesan agar dalam pelaksanaannya tetap menjaga protokol kesehatan. Memakai masker dan menggunakan desinfektan. ” Karena masih dalam masa pandemi maka sebagian sembako akan didistribusikan langsung ke rumah-rumah,” Kata Danrem 081/DSJ. Di akhir sambutannya Danrem 081/DSJ berharap agar paket sembako tersebut bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan tetap terjalin rasa kekeluargaan diantara kita.

Pendistribusian paket sembako ke rumah-rumah dilakukan oleh Babinsa Koramil 0810/03 Loceret dan diberangkatkan langsung oleh Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho. ( Sap ’00 )

News Feed