oleh

Danrem 081/DSJ Undang Kolonel Inf Masduki Ramah Tamah di Cagar Budaya Osvia Boschbou

Madiun(dsj) – Setelah resmi menahkodai Korem 081/DSJ menggantikan Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si., Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menggelar acara ramah-tamah dengan Perwira Stafnya, bertempat di Cagar Budaya Osvia Boschbou, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Sabtu (27/6/2020) malam.

Pada momen yang penuh dengan kebersamaan dan kekeluargaan, Danrem turut mengundang Kolonel Inf Masduki beserta Ibu.

Kepada Kolonel Inf Masduki, Danrem memberikan ucapan terimakasihnya atas berbagai upaya dan kerja keras pendahulunya itu dalam memimpin Korem 081/DSJ. Untuk itu, Danrem mengaku siap untuk meneruskan berbagai pencapaian yang telah dilakukan oleh Kolonel Inf Masduki.

Selanjutnya, Danrem menyampaikan harapan dan doanya, agar di tempat tugasnya yang baru nanti, Kolonel Inf Masduki senantiasa dapat menjalankan amanah tersebut dengan baik dan diberikan kesuksesan.

Sementara itu, Kolonel Inf Masduki menyampaikan optimismenya, kalau Kolonel Inf Waris adalah sosok yang tepat, yang akan mampu memimpin Korem 081/DSJ semakin  lebih baik lagi.

Tampak dalam kesempatan itu, Danrem juga diajak oleh Kolonel Inf Masduki untuk melihat Diklat Penggemukan Sapi peninggalannya yang terdapat di dalam kawasan Cagar Budaya Osvia Boschbou.(arw)

News Feed