oleh

Danrem 081/DSJ Terima Tamu Dari Dinas Pertanian Kota Madiun

Madiun – Pagi ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menerima tamu Kasikeswan drh. Cahya Rini dari Dinas Pertanian Kota Madiun di Diklat Penggemukan Sapi Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Jumat (24/1/2019).

Kedatangan Cahya bersama satu stafnya untuk melihat kondisi kesehatan sapi-sapi yang terdapat di Diklat penggemukan sapi tersebut.

Setelah melihat kondisi kesehatan sapi-sapi itu, Cahya menengarai bahwa ada beberapa sapi yang menderita sakit berupa diare, cacingan dan flu.

Mendapati hal itu, kemudian Cahya bersama stafnya tampak memberikan penanganan dengan memberikan obat berupa antibiotik, vitamin dan anti inflamasi.

Selain memberikan kontrol kesehatan, Cahya juga memberikan apresiasi terhadap Diklat penggemukan sapi yang didirikan oleh Danrem.

Ia berharap, dengan adanya Diklat tersebut, nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat guna menimba ilmu tentang budidaya penggemukan sapi.

Sementara itu, Danrem mengaku senang dan berterimakasih atas kontrol kesehatan yang dilakukan oleh Dinas Pertanian Kota Madiun.

Danrem juga berharap, kontrol kesehatan dari Dinas Pertanian Kota Madiun dapat rutin dilakukan untuk memastikan sapi-sapi yang terdapat di Diklat penggemukan sapi dalam keadaan sehat semuanya.(arw)

News Feed