oleh

Danrem 081/DSJ : Selamat Hari Pers Nasional, Mari Bersama Membangun Bangsa

Kota Madiun(dsj), Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2021 mengambil tema “Bangkit dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan dan Pemulihan Ekonomi”.

Terkait hal tersebut, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. turut menyampaikan ucapan selamat dan harapannya.

“Selamat Hari Pers Nasional, mari bersama membangun bangsa,” katanya dalam rilis tertulisnya, Selasa (9/2/2021).

Melalui momen peringatan kali ini, Danrem berharap kepada insan pers dapat meningkatkan perannya dalam turut membangun bangsa, dengan memberikan berita-berita yang lebih membangun dan edukatif.

Menurutnya hal itu penting untuk dapat dilakukan, mengingat hampir setiap hari sekarang ini masyarakat tidak bisa lepas dari adanya media.

“Dengan smartphone yang dimiliki, saat ini masyarakat dapat semakin mudah dalam mengakses media guna mendapatkan berbagai informasi dan pemberitaan yang dibutuhkannya,” ujarnya.

“Untuk itulah, tentunya sangat penting bagi masyarakat untuk mendapatkan berbagai informasi dan pemberitaan yang obyektif dan mencerdaskan,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakannya, di tengah adanya kemajuan teknologi informasi yang sangat cepat dan luar biasa seperti sekarang ini, media merupakan salah satu unsur yang sangat berpengaruh di seluruh dunia.

Dengan pengaruhnya tersebut, Danrem juga berharap, keberadaan media mampu menjadi sarana dalam menjaga dan memperkokoh persatuan dan kesatuaan dalam bingkai kebhinnekatunggalikaan.(arw)

News Feed