oleh

Danrem 081/DSJ Sampaikan Upayanya Memajukan Primkop dengan Menggandeng Transmart

Pagi ini sebelum melaksanakan olahraga bersama, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. terlebih dahulu memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota, bertempat di Lapangan Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Jumat (22/2/19).

Mengawali arahannya, Danrem mengajak untuk selalu bersyukur atas nikmat sehat yang diberikan. “Karena dengan kita sehat, tentunya kita akan mampu beraktivitas, serta menjalankan segala tugas dan tanggung jawab kita dengan baik,” ujarnya.

“Untuk itu, manfaatkan setiap ada waktu kegiatan berolahraga untuk menjaga kesehatan kita masing-masing agar tetap dalam kondisi bugar dan prima,” sambungnya.

Selanjutnya ia menyoroti terkait keberadaan Primkop (Primer Koperasi) yang dimiliki oleh Korem 081/DSJ. Kolonel Inf Masduki berharap, keberadaan koperasi itu dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh anggota.

Oleh karena itulah, Danrem menyampaikan, bahwa ke depan koperasi yang dimiliki saat ini akan dirubah mengikuti perkembangan jaman dengan menggandeng atau bekerjasama dengan Transmart.

“Jadi dengan kita menggandeng Transmart, kita tidak perlu lagi jauh-jauh belanja di luar dengan memberikan keuntungan kepada orang lain dan kita dapat menarik pembeli dari luar, serta setiap anggota dapat menjadi distributor dengan menitipkan berbagai barang dagangannya,” urainya.

“Dan yang terpenting adalah keuntungan dari koperasi yang kita miliki itu nantinya akan kembali ke kita dan dapat kita rasakan bersama,” tegasnya.

Danrem mengatakan, Koperasi yang nantinya akan diberikan nama Army Mart, rencana akan launching serentak di seluruh satuan jajaran Korem Korem 081/DSJ.

News Feed