oleh

Danrem 081/DSJ Sahur Bersama Gubernur Jatim di Bakorwil I Madiun

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa melaksanakan sahur bersama dengan segenap unsur Forkopimda Kota/Kab Madiun, anak-anak yatim dan tukang becak di Kantor Bakorwil I Madiun, Jl. Pahlwan No. 31 Kota Madiun, Rabu (22/5/19).

Menurut Gubernur Jatim yang baru saja dilantik beberapa bulan yang lalu tersebut, kegiatan sahur bersama yang dilaksanakan itu merupakan bagian dari kegiatan dalam Safari Ramadhan tahun ini.

Melalui kegiatan itu, ia berharap untuk dapat lebih mengenal dengan unsur Forkopimda dan masyarakat yang berada di wilayah Jawa Timur, khususnya di Madiun.

Terkait sahur bersama yang dilaksanakan, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. yang turut hadir, mengaku senang dan menyambut baik atas kegiatan yang dilaksanakan tersebut.

Ia juga berharap, kegiatan yang dilakukan oleh Gubernur Jatim itu, dapat dicontoh untuk lebih mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

“Apalagi kita selaku aparatur pemerintah, sudah semestinya kita lebih mendekatkan diri dengan masyarakat dan memberikan pengabdian yang terbaik terhadap mereka,” ungkapnya.

Tampak dalam kesempatan itu, baik Gubernur Jatim, Danrem 081/DSJ serta unsur Forkopimda lainnya, juga turut memberikan santunan dan tali asih kepada anak-anak yatim dan tukang becak.

News Feed