oleh

Danrem 081/DSJ Pantau dan Tingkatkan Kondusifitas Wilayah, Pasca Pileg dan Pilpres 2019

Pileg dan Pilpres 2019 saat ini sudah memasuki tahap penghitungan perolehan suara, setelah kemarin pada 17 April 2019 dilaksanakannya pencoblosan serentak di seluruh wilayah Indonesia.

Memasuki pasca dilaksanakannya Pileg dan Pilpres 2019, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si terus berupaya berkomitmen menjaga kondusifitas wilayah jajarannya sampai dengan seluruh proses pentahapan Pemilu selesai.

Hal itu dapat terlihat saat siang ini, ia yang tampak didampingi oleh Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., melakukan pemantauan dan patroli wilayah di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Jumat (19/4/19).

Kolonel Inf Masduki mengatakan, apa yang dilakukannya itu sebagai bentuk tanggung jawab dan komitmennya dalam menjaga kondusifitas wilayah selama proses pentahapan Pileg dan Pilpres masih berlangsung.

Selain itu, ia juga turut mengajak kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. Karena menurutnya, untuk mewujudkan hal itu dibutuhkan peran serta dari seluruh komponen masyarakat.

Tak ketinggalan, Danrem juga menghimbau dan berpesan kepada masyarakat untuk tetap sejuk selama masa pasca pencoblosan Pileg dan Pilpres 2019, serta kembali memperkuat persatuan dan kesatuan di antara mereka.

News Feed