oleh

Danrem 081/DSJ Minta Semua Pihak Dapat Mensukseskan Kunker RI 1

Presiden RI Ir H. Joko Widodo direncanakan akan melaksanakan Kunker (kunjungan kerja) di Kab. Magetan dan Kab. Ngawi (1/2).

Terkait hal itu, hari ini Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. tampak memimpin Rakor kesiapan kunjungan kerja RI 1 tersebut, bertempat di Pendopo Kabupaten Magetan, Jl. Basuki Rahmat Selatan No.1, Magetan, Jawa Timur, Kamis (31/1/19).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto, Bupati Magetan, Dandim Magetan, Kapolres Magetan, Dishub Magetan, serta unsur Forkopimda lainnya di wilayah Madiun Raya.

Pada kesempatan itu, Kolonel Inf Masduki meminta semua pihak dapat membantu dan mensukseskan terkait rencana Kunker dari Bapak Presiden.

“Saya harap, semua pihak yang terlibat, nantinya dapat saling berkoordinasi dan bekerjasama dengan baik di lapangan, sehingga tugas yang kita laksanakan dapat mencapai hasil yang optimal,” imbaunya.

Dengan adanya koordinasi yang baik itu, ia berharap segala permasalahan yang timbul nantinya dapat segera diatasi.

Kolonel Inf Masduki juga turut menekankan, agar semua pihak yang terlibat dalam pengamanan, nantinya dapat mengantisipasi setiap perkembangan situasi di lapangan maupun upaya dari pihak tertentu yang ingin mengganggu kelancaran, ketertiban dan keamanan selama pelaksanaan Kunker Presiden RI Joko Widodo.

“Jika hal itu dapat kita laksanakan secara sungguh-sungguh, saya yakin dan sesuai dengan harapan kita bersama, kegiatan itu nantinya dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” pungkasnya.

News Feed