oleh

Danrem 081/DSJ : Manfaatkan Waktu Berolahraga Dengan Baik

Madiun – Pagi ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengambil apel dan memberikan pengarahan kepada anggota Makorem dan Satdisjan, bertempat di Halaman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (21/1/2020).

Dalam arahannya Danrem menghimbau, agar kesempatan olahraga yang diberikan oleh satuan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Setiap hari tugas kita olahraga terlebih dahulu sebelum bekerja. Saya minta Komandan Satuan untuk mengecek anggotanya, agar dapat berolahraga seluruhnya,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, jika orang di luar sana berupaya mencari waktu untuk dapat berolahraga setiap hari. “Untuk itu kita yang sudah dikasih kesempatan waktu berolahraga, harus dapat memanfaatkannya,” tegasnya.

Danrem menerangkan, jika hal itu merupakan bentuk perhatian dari Pimpinan, agar kita senantiasa sehat dan siap melaksanakan berbagai tugas dan pengabdian terhadap rakyat, bangsa dan negara.

“Saya juga demikian, berusaha meluangkan waktu untuk berolahraga setiap hari. Karena saya menilai, olahraga merupakan kebutuhan bagi kita,” lanjutnya.

Terkait alat fitnes yang sudah didukung di Yonif 511/DY, Danrem meminta kepada Kasiops untuk mengecek agar keberadaannya dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Selain itu, Danrem juga memerintahkan untuk meyakinkan asupan gizi para Prajurit Yonif 511/DY terpenuhi. Karena menurutnya, antara gizi yang masuk dan tenaga yang dikeluarkan harus seimbang.(arw)

News Feed