oleh

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan Ibu Ikuti Rikkes Berkala

Surabaya(dsj) – Pagi ini, Kodam V/Brawijaya menggelar Rikkes (pemeriksaan kesehatan) berkala untuk pejabat berpangkat Pati/Pamen berpangkat Kolonel beserta istri, bertempat di Aula Makodam, Jl. Raden Wijaya Surabaya, Jawa Timur, Rabu (5/8/2020).

Tak ketinggalan, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. dan Ibu juga ikut turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Rikkes yang dilakukan itu meliputi pemeriksaan kesehatan bagian dalam dan luar, seperti pemeriksaan jantung, THT, mata, cek darah, rontgen dan urine.

Selesai melakukan Rikkes, Danrem menyampaikan antusiasnya dan menyambut baik dengan adanya pemeriksaan kesehatan semacam itu.

Karena menurutnya, kesehatan sangat penting untuk dimiliki oleh setiap individu, terlebih bagi seorang Prajurit seperti dirinya yang harus selalu siap melaksanakan tugas dimanapun dan kapanpun.

Ia menambahkan, hal itu juga sangat diperlukan guna menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan yang semakin komplek dan tinggi intensitasnya.

Oleh karena itu Danrem mengungkapkan, yang melakukan Rikkes berkala semacam itu bukan hanya yang berpangkat seperti dirinya saja, melainkan seluruh Prajurit dari tingkat bawah hingga yang paling atas.(arw)

News Feed