oleh

Danrem 081/DSJ Jalin Komunikasi dengan Forkopimda dan Masyarakat Se-Karesidenan Madiun

Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. menghadiri acara tasyakuran pelaksanaan tugas Lanud Iswahyudi dan silaturahmi dengan Toga, Tomas, Forkopimda Se-Karesidenan Madiun, bertempat di Lanud Iswahyudi, Magetan, Jawa Timur, Selasa (11/12/18).

Kepada kami Danrem menyampaikan, kegiatan seperti ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan sinergitas dan soliditas antara antara kami TNI, Polri dan Forkopimda lainnya, serta masyarakat.

“Tentunya hal tersebut sangat diperlukan dalam melaksanakan berbagai tantangan tugas, guna mengatasi setiap permasalahan yang terjadi di wilayah,” terang Danrem 081/DSJ.

Selain itu menurutnya, dalam momen yang baik ini juga dimanfaatkan sebagai sarana untuk berinteraksi dan berkomunikasi dengan berbagai komponen bangsa lainnya yang berada di karesidenan Madiun.

Ia menjelaskan, dengan adanya komunikasi yang baik dan saling mengenal, tentunya nanti dapat terjalin komunikasi yang baik demi terwujudnya Kemanunggalan TNI-Rakyat.

“Karena kami sebagai TNI, dimanapun bertugas harus senantiasa mendekatkan diri dan bersama-bersama dengan rakyat,” pungkas mantan Dosen Seskoad itu.

News Feed