oleh

Danrem 081/DSJ Ingin Primkopad Jajarannya Semakin Baik dan Maju

Madiun – Selesai melaksanakan olahraga yang menjadi rutinitasnya di sela-sela kesibukannya sebagai Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengumpulkan dan memberikan arahan kepada Kaprimkopad jajarannya, bertempat di Asrama Bosbow, Jl. Diponegoro Kota Madiun, Senin (2/9/2019).

Tampak dalam arahannya, Danrem berkeinginan agar Primkopad yang berada di bawah jajarannya dapat berkembang dengan baik dan lebih maju lagi.

Untuk itu Kolonel Inf Masduki menghendaki, agar Primkopad yang ada saat ini dapat dijadikan suatu bidang wirausaha dalam hal bisnis di kemudian hari.

Ia juga berharap, Primkopad ke depannya akan semakin baik dalam mengembangkan usahanya dan tidak monoton hanya menyediakan berbagai keperluan yang dibutuhkan oleh anggota sehari-hari.

Karena ia menilai, banyak sekali berbagai usaha yang dapat dilakukan untuk lebih mengembangkan koperasi saat ini, seperti membuka showroom mobil, ternak sapi, pembuatan batako dan lain sebagainya.

Dengan semakin maju dan berkembangnya koperasi yang dimiliki. Tentunya menurut Danrem, hal itu akan dapat berdampak positif dalam meningkatkan kesejahteraan bagi para anggota koperasi itu sendiri.(arw)

News Feed