oleh

Danrem 081/DSJ Giatkan Usaha Penggemukan Sapi di Satuan Jajarannya

Madiun(dsj) – Malam ini, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. mengumpulkan dan memberikan arahan kepada para Kasdim, Pasipers dan Kaprimkopad yang menjabat di tiap satuan jajarannya, bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (2/3/2020).

Dalam kesempatan itu, Danrem menyampaikan dan menginginkan, agar setiap personel yang telah mengikuti Diklat penggemukan sapi dapat dijadikan kader di satuannya masing-masing.

Untuk itulah, ia menghimbau agar masing-masing satuan dapat segera menyiapkan berbagai sarana dan prasarana untuk membuka usaha penggemukan sapi.

Selain sarana dan prasarana, Danrem juga ingin mereka mampu memanfaatkan berbagai lahan tidur yang ada di wilayahnya untuk segera ditanami rumput gajah, yang nantinya digunakan sebagai pakan utama ternak sapi.

Danrem mengungkapkan, sebagai Pimpinan ia sangat ingin melihat anggota dan keluarganya dapat lebih sejahtera, karena itulah tujuan dari dirinya mendirikannya Diklat penggemukan sapi.

Seperti diketahui, sebagai wujud kepedulian dan perhatiannya untuk membantu meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan anggotanya, Kolonel Inf Masduki mendirikan Diklat penggemukan sapi di kawasan Cagar Budaya Osvia Boschbou Kota Madiun.(arw)

News Feed