oleh

Danramil Ngadirojo Bersama Warga PSHT Salurkan Bantuan Air Bersih

Pacitan – Musim kemarau yang hampir menimpa seluruh wilayah di Indonesia terus berkepanjangan. Hal itu mengakibatkan kekeringan di mana-mana, akibatnya para warga susah mendapatkan air bersih dan para petani terpaksa gagal panen.

Kondisi tersebut juga dialami oleh sebagian masyarakat di Kabupaten Pacitan, seperti di Dusun Ledok Wetan, Desa Sidomulyo, Kec. Ngadirojo yang mengaku telah berbulan-bulan kesulitan mendapatkan pasokan air bersih untuk konsumsi mereka sehari-hari.

Melihat kondisi warga binaannya seperti itu, Danramil 0801/07 Ngadirojo Kapten Inf Joko Priyadi bersama warga PSHT Rayon Sidomulyo merasa prihatin dan menunjukkan kepeduliannya dengan memberikan bantuan berupa pasokan air bersih, Jum’at (30/8/19).

Danramil berharap, apa yang dilakukannya bersama warga PSHT itu mampu sedikit membantu dan meringankan beban masyarakat akibat dampak kekeringan yang melanda Desa tersebut.

Selain itu, ia juga berharap ada lebih banyak lagi masyarakat dan berbagai pihak yang peduli dengan turut membantu untuk memberikan atau menyediakan pasokan air bersih.(arw/pct)

News Feed