oleh

Danramil 0810/10 Tanjunganom menhadiri acara syukuran HUT Bhayangkara ke 73 di Mapolsek Warujayeng

NganjukKapten Inf Hardi Prayitno Danramil 0810/10 Tanjunganom pagi ini menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 di Mapolsek Warujayeng. (03/07/19).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kompol H. Edy Hariadi, SIP (Kapolsek Warujayeng), Kapten Inf Hardi Prayitno (Danramil 0810/10 Tanjunganom),  M. Bisri (Kasi Trantib Kec. Tanjunganom), Kakel dan Kades Se Kec. Tanjunganom, KH. Syamsudin Al Ali, Para Kanit, Kasi dan Anggota Polsek Warujayeng, Bhayangkari Polsek Warujayeng, Para Purnawirawan Polri Wil. Kec. Tanjunganom, Para Kyai dan Ulama wil. Kec. Tanjunganom, Sdr. Sugeng (Ketua Ranting PSHT Tanjunganom), Gur Malik (Ketua PAC Pagar Nusa Kec. Tanjunganom), Warga masyarakat sekitar Mako Polsek Warujayeng.

Pada sambutanya Kapolsek Warujayeng Kompol H. Edy Hariadi, SIP mengucapkan terima kasih atas kehadiran undangan semua, adapun maksud berkumpul di sini dalam rangka syukuran HUT Bhayangkara ke – 73 Tahun 2019. Kami Polri dalam pelayanan masyarakat masih jauh dari yang diharapkan, semoga dengan bertambahnya usia Polri maka pelayanan kami juga akan lebih baik. Kami masih banyak memerlukan saran dan masukan dari semua lapisan masyarakat agar pelayanan kami bisa maksimal dan bisa menjawab tuntutan masyarakat.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Kapten Inf Hardi Prayitno (Danramil 0810/10 Tanjunganom) dengan  Dirgahayu Polri yang ke -73, semoga kedepan Polri semakin dicintai oleh masyarakat. Profesional modern dan terpercaya. Serta soliditas antara TNI – Polri kedepan semakin mantap guna menuju NKRI akan semakin jaya dan semakin aman, tentram, damai.

Acara syukuran dalam rangka HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 diakhiri dengan doa bersama dan pemotongan tumpeng sebagai rasa syukur, dan dilanjutkan acara ramah tamah untuk mempererat jalinan silaturahmi dan sinergitas dengan semua instansi terkait di wilayah Kecamatan Tanjunganom.(@djei10)

News Feed