oleh

Danramil 0810 / 09 ngronggot Kapten Kav Rusmanto menghadiri Seminar parenting peran orang tua

Nganjuk – Danramil 0810 / 09 ngronggot Kapten Kav Rusmanto menghadiri undangan Seminar parenting peran orang tua dalam mengoptimalkan potensi anak dlm rangka memperingati hari kesatuan gerak (HKG) PKK ke 47 dan Hari Kartini ke 140 ta. 2019 di pendopo kec. Ngronggot. Senin 29/04/2019

Hadir dalam kegiatan tersebut Nafhan Tohawi, SH, MH (Camat Ngronggot). Kapten Kav Rusmanto (Danramil 0810/09 Ngronggot). AKP Sugeng Suhariono S.H (Kapolsek Ngronggot). Bpk . Slamet Raharjo (sekcam kec. Ngronggot) dan Ibu ketua PKK beserta anggotanya dan istri seluruh kades kec. Ngronggot

Danramil menyampaikan agar orang tua anak anak untuk peduli dan perhatian kepada putera puterinya, terutama saat keluar bermain pada malam hari harus dicegah, kalo perginya lama harus dicari.

Danramil memotivasi Semoga dengan adanya kegiayan seperti ibi kita sebagaiborang tua untjkengarahkan anak menjadi generasi penerus bangsa yang berguna bagi nusa dan bangsa.

Danramil juga menambahkan Mendeteksi dan mencegah dini akan lebih baik, daripada membiarkan itu terjadi. Semakin banyak warga yg melakukan tindak kriminalitas dan melakukan pelanggaran lainnya, berarti kita sebagai aparat pembina dan orang tuanya masyarakat yang membangun sasaran non fisik belum berhasil.(@dji10)

News Feed