oleh

Danramil 080612 Munjungan Bersama Forkopimcam Hadiri Penilaian Lomba Adipura Desa

Trenggalek(dsj) – Danramil 0806/12 Munjungan jajaran Kodim 0806/Trenggalek Kapten Caj Imam Ansori menghadiri kegiatan penilaian Lomba Desa Adipura bertempat di Balai Desa Munjungan, Kecamatan Munjungan, Trenggalek, Kamis (12/11/20).

Kegiatan penilaian Lomba Adipura Desa tersebut dihadiri Forkopimcam Munjungan, Kasi Ekobang Kecamatan Munjungan, Tiga Pilar Desa Munjungan, Tim Penilai Lomba Asisten 1 Pemkab Trenggalek Bapak Yudi Sunarko, Ketua BPD dan Perangkat Desa Munjungan.

Acara dimulai dengan sambutan yang sampaikan oleh Kepala Desa Munjungan di lanjutkan Camat Munjungan dan dari Ketua Tim Penilai Adipura.

Ketua Tim Penilai Lomba Bapak Yudi Sunarko mengatakan, Ucapan terimakasih atas peran Pemerintah Desa Munjungan dan warga masyarakatnya yang telah berkenan mengikuti Lomba Adipura Desa dan di sampaikan selamat kepada Desa Munjungan atas peringkat 5 besar.

“Telah banyak inovasi yang telah dilakukan oleh pemerintah Desa Munjungan selama ini. Tim akan melaksanakan penilaian dengan mengkroscek berdasarkan data yang telah dikirim kepada pemerintah daerah,” tandasnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penilaian lomba adipura desa meliputi bidang administrasi desa, penilaian fisik dan survey lapangan dan tanya jawab kepada undangan di Balai Desa Munjungan.

Dikonfirmasi terpisah, Danramil 0806/12 Munjungan Kapten Caj Imam Ansori berharap semoga Desa Munjungan terpilih mendapat piala adipura desa sehingga dapat menjadi kebanggaan warga Desa Munjungan,” ungkapnya.(fr)

News Feed