oleh

Danramil 0806/04 Berndungan Pantau Posko Terpadu Covid-19 di Wilayah Binaan

Trenggalek(dsj) – Sebagai upaya pencegahan masuknya virus corona (Covid-19), Danramil 0806/04 Bendungan Kodim 0806/Trenggalek Kapten Inf Supoto melaksanakan pemantauan siaga di Posko terpadu pencegahan Covid-19 di Desa Srabah, Kecamatan Bendungan, Trenggalek, Kamis (21/5/20).

“Kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk memantau serta mengontrol Tim yang berjaga di Posko Terpadu Penanganan dan Pencegahan Covid-19 demi untuk memastikan kesiap siagaan anggota Tim yang telah di bentuk oleh Pemerintah Desa.

Selain itu, Danramil menjelaskan, kegiatannya dilaksanakan guna untuk mengetahui informasi yang berkembang disaat terjadinya situasi pandemi Covid-19 saat ini, serta keluhan dari masyarakat terkait dengan adanya kegiatan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Lebih lanjut, Danramil juga berpesan keapada Babinsa dan tim gabungan penanganan dan pencegahan Covid-19 dalam menjalankan tugas agar tetap mengedepankan kehati-hatian dalam bertindak dan melaksanakan kegiatan sesuai dengan prosedur penanganan penyebaran virus Covid-19, ” pungkasnya.(fr)

News Feed