oleh

Danramil 0806/02 Pogalan Hadiri Pelepasan Purna Tugas Pegawai Kecamatan Pogalan

Trenggalek – Sebagai wujud Kebersamaan dan jalin silaturahmi Danramil 0806/02 Pogalan Kapten Inf Sumardi hadiri pelepasan purna tugas Pegawai di lingkungan Kecamatan Pogalan, Trenggalek, Jumat (24/1).

Kapten Inf Sumardi mengatakan, pelepasan purna bhakti pada hari ini kurang lebih menggambarkan kepada kita semua bahwa waktu itu berjalan dengan begitu cepat. Karena antara para purna bhakti pada hari ini adalah rekan-rekan kerja kita yang rasanya baru kemarin kita berada pada satu kantor untuk melangsungkan pengabdian bersama-sama sebagai PNS. Tetapi, sekarang kita bersilaturahim untuk melepas saudara kita yang pernah menjadi bagian dari kita untuk memasuki masa purna bhakti,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kaptemn Inf Sumardi mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian dari PNS yamh perna tugas karena selama melaksanakan dinas di lingkup Kecamatan dinilai sangat baik dan tidak ada catatan personel yang negatif.

Selain menerima penyerahan tali asih dari Koramil 0806/02 Pogalan, juga disampaikan pesan kepada PNS yang purna tugas hendaknya hubungan tali silaturahmi dan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin baik dan tetap jalin terus serta jangan ditinggalkan, khususnya dengan sesama rekan PNS yang masih dinas aktif.,” tandas Kapten inf Sumardi.(fr)

News Feed