oleh

Danramil 0803/08 Mejayan Bersama Forpimka Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan

Madiun – Dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke-74 tahun 2019 Forpimka Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, mengadakan kegiatan Lomba Gerak jalan tingkat SMP/SMA /SMK se Kecamatan Mejayan Rabu (21/8/2019).

Lomba gerak jalan tersebut dilaksanakan mengambil Start di Lapangan Krajan-Jl. Sumatra-Jl. P. Sudirman-Jl. Dr. soetomo-Jl. Diponegoro-Jl. Cempaka-Jl. A.Yani-Jl. MT. Haryono-Jl. DI Panjaitan-Jl. Sumatra-finish di Lapangan Kelurahan Krajan Kecamatan Mejayan Kab. Madiun.

Tercatat yang ikut memeriahkan kegiatan ini baik dari siswa-siswi SMP terdiri dari Putra 7 peleton,  Putri 7 Peleton dan dari siswa-siswi SMA/SMK terdiri dari Putra 10 Peleton,  Putri 10 peleton.

Dalam sambutannya Danramil 0803/08 Mejayan, Kapten Inf Heru Purnomo, diantaranya menyampaikan,”Selamat datang dan terima kasih kepada seluruh peserta lomba gerak jalan yang sudah hadir dan ikut berpartisipasi untuk memeriahkan HUT Ke – 74 Kemerdekaan RI Tahun 2019 ini.

“Selamat berjuang kepada seluruh peserta gerak jalan semoga sukses dan berhasil sampai tujuan, himbau saya tetap utamakan faktor keamanan dan keselamatan peserta lomba,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Heru Purnomo menegaskan, “Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengenang jasa para Pahlawan dan Pejuang yang telah gugur dalam merebut dan mempertahankan Kemerdekaan RI,” pungkas Danramil.(arifs)

News Feed