oleh

Danposramil Pangkur Hadiri Penilaian Lomba Pasar Tradisional Tingkat Provinsi

NgawiDanposramil Pangkur Pelda Diran menghadiri penilaian lomba pasar tradisional tingkat Provinsi Jawa Timur bertempat di pasar tradisional Pilang Desa Ngompro Kecamatan Pangkur, Jum’at (21/06/19).

Di temui di sela – sela kegiatan tersebut Pelda Diran mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi acara Lomba penilaian pasar tradisional ini, karena tujuan dari lomba ini diantaranya untuk meningkatkan daya saing dengan pasar modern, pungkasnya.

Ia juga menambahkan ada beberapa perwakilan pasar hadir meramaikan kegiatan lomba pasar tradisional ini.Ia berharap semoga pasar tradisional dapat mensejahterakan masyarakat. Walaupun persaingan sangat ketat, Selain di pasar tradisional ada hal-hal yang tidak kita bisa dapatkan di pasar modern, di pasar tradisional penjual dan pembeli bisa berkomunikasi dengan cara tawar-menawar,ucap Pelda Diran.

Hadir dalam giat tersebut Dinas Pasar prov Jatim,Dinas pasar kab Ngawi,Bpk Camat Pangkur,Kapolsek Pangkur, Danpos Ramil Pangkur,Kades ds Ngompro,Babinsa ds Ngompro Serta Masyarakat Ds Ngompro dan sekitarnya kurang lebih 500 orang.(mc0805)

News Feed