oleh

DANLANTAMAL X BERI SURPRISE KEPADA KAPOLDA PAPUA

Jayapura – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) X Brigjen TNI (Mar) Nurri Andianis Djatmika memberi surprise kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw. Kejutan ini sengaja dilakukan Danlantamal X bersama-sama Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab dan Danlanud Silas Papare Marsekal Pertama TNI Tri Bowo Budi Santoso kepada Kapolda Papua yang pada hari ini merayakan ke-56 ulang tahunnya. Bertempat di VIP Room Bandara Sentani, Jumat (25/10/2019).
Kapolda Papua sangat terkejut saat Danlantamal X, Pangdam XVII/Cenderawasih dan Danlanud Silas Papare menghadang di VIP Room Bandara Sentani menyodorkan kue ulang tahun.
“Selamat ulang tahun Kapolda Papua yang ke-56 semoga di ulang tahun ini diberikan kesehatan dan selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Esa.”, ucap Pangdam XVII/Cenderawasih mewakili para pejabat yang hadir.
Setelah menyanyikan lagu ulang tahun, para pejabat yang hadir menyalami dan memberikan ucapan selamat kepada Kapolda Papua.
“Surprise ini merupakan hal yang luar biasa untuk saya. Karena saya tidak menyangka akan mendapatkan kejutan seperti ini.”, sambut Kapolda Papua.
“Kami ucapkan terima kasih atas doa dan kehadirannya, semoga kebersama kita ini terus terjalin.”, ungkap Kapolda Papua.
Hadir dalam acara tersebut Pangdam, Kasdam XVII/Cenderawasih, Pangdam XVII/Cenderawasih, Wakapolda Papua, Para Kabalak Kodam XVII/Cenderawasih, Wadan Lantamal X Kolonel Laut (P) Eko Wahyono, S.E., Para Asisten Danlantamal X, Para Kadis Danlanud Silas Papare.
Demikian berita Dispen Lantamal X.(dsj)

News Feed