oleh

Dandim Ponorogo Hadiri Olahraga Bersama Dalam Rangka Ponorogo Fight Corona Menuju Jatim Sehat

Ponorogo(dsj) – Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto menghadiri kegiatan olahraga  bersama dalam rangka Ponorogo fight corona menuju Jatim sehat bertempat di area Car free Day Jln. Suromenggolo Kota Ponorogo, Minggu (08/03/2020).

Kegiatan dimulai dengan senam sehat bersama-sama yang dipimpin oleh instruktur senam dari Kab. Ponorogo dan dilanjutkan dengan tutorial tata cara mencuci tangan dengan baik dan benar serta sambutan-sambutan antara lain:

Sambutan dari Kadinkes Kab. Ponorogo, Wakil Bupati Ponorogo dan sambutan dari perwakilan IDI Ponorogo yang   semua diantaranya membahas tentang merebaknya kasus corona yang hampir menyebar di seluruh dunia,  bagaimana cara mencegah serta menghidari maupun upaya menangani agar virus tersebut tidak menyebar di Indonesia.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan tersebut, ” Kegiatan ini sangat baik sekali, disamping untuk terus menjalin silaturahmi, juga untuk kesehatan kita. Dan ada yang tidak kalah pentingnya yaitu bisa memperoleh informasi yang benar-benar bermanfaat bagi masyarakat terutama mengenai kasus corona, ” kata Letkol Inf Sigit Sugiharto kepada Media Center 0802.

” Harapan saya, setelah mendengar dan paham terhadap apa yang telah disampaikan baik oleh Kadinkes Kab. Ponorogo, Wakil Bupati Ponorogo maupun dari perwakilan IDI Ponorogo, kita semua tidak panik dan senantiasa waspada serta selalu menerapkan pola hidup sehat baik pribadi maupun terhadap lingkungan sekitar, ” jelas Dandim 0802/Ponorogo.

Hadir dalam olah raga bersama dalam rangka Ponorogo Fight Corona menuju Jatim Sehat yang diikuti oleh sekitar 700 orang tersebut antara lain : Wakil Bupati Ponorogo, Drs Sudjarno, M.M; Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Sigit Sugiharto; Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto, S.H, S.IK, M.H; Wakil ketua DPRD Ponorogo, Bapak Dwi Agus Prayitno, S Ag; Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf M. Yusup;  Wakapolres Ponorogo, Kompol Sri Wahyuni, S.H; OPD Pemkab Ponorogo; perwakilan direktur RS yang ada di Ponorogo; perwakilan Ikatan Dokter Indonesia Cab. Ponorogo; anggota TNI/Polri (Kodim dan Polres Ponorogo); Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim 0802/Ponorogo, Ny. Irma Sigit Sugiharto beserta pengurus dan anggota; Ketua Bhayangkari Polres Ponorogo Ny. Arief Fitrianto beserta pengurus dan anggota; para undangan dan masyarakat sekitar.(zai)

News Feed