oleh

Dandim Ngawi Pimpin Serah Terima Jabatan Danramil Dan Perwira Staf

Ngawi(dsj) – Komandan Distrik Militer (Dandim) 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E.,memimpin langsung acara serah terima jabatan (sertijab) perwira staf dan Komandan Rayon Militer (Danramil) di jajaran Kodim 0805/Ngawi, Jum’at (07/02/2020).

Upacara serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Makodim 0805/Ngawi Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi  yang dihadiri oleh Kasdim Mayor Inf wiyono, Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Ny. Hany Mahmudhi beserta pengurus dan Seluruh Perwira jajaran Kodim 0805/Ngawi.

Dalam sambutannya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., mengatakan bahwa pergantian jabatan di jajaran Kodim Ngawi ini merupakan hal yang wajar dan merupakan perintah komando atas.

Ia juga menyampaikan bahwa Pergantian jabatan tersebut, bertujuan untuk memberikan penyegaran dan suasana baru dalam menjalankan tugas yang diberikan.

Pergantian jabatan pada institusi TNI, dalam hal ini dijajaran Kodim 0805/Ngawi merupakan hal biasa. Hal ini dilakukan selain bentuk penyegaran organisasi juga memberikan suasana baru perwira atau personel dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ujarnya.

Dandim berharap, di tempat barunya itu, Danramil harus bisa beradaptasi dengan lingkungan tempat tugasnya. Baik internal maupun dengan lingkungan masyarakat.

Selain itu, harus menunjukkan dan meningkatkan profesionalisme sebagai prajurit TNI, serta berkoordinasi dengan muspika, institusi maupun lembaga lainnya,ucapnya.

Menghakiri amantnya Dandim mengucapkan selamat bertugas semoga berhasil dalam mengemban tugas pada jabatan yang baru sebagai Komandan Koramil dan Perwira Staf Kodim 0805/Ngawi.(p21yo)

News Feed