oleh

Dandim Ngawi Pimpin Apel Siaga Jelang Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden

Ngawi – Dandim Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., memimpin apel kesiapan pasukan menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih Ir H Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin, pada 20 Oktober 2019 bertempat di lapangan apel Makodim Jl.Ja Suprapto No.01 Ngawi, Rabu (16/10/19).

Dalam amantnya Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan, siaga personel ini di laksanakan demi menjaga kondusifitas, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak di inginkan, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nanti.

Menurutnya, hal ini menindaklanjuti perintah pimpinan untuk mengantisipasi kegiatan pada saat proses pelantikan presiden tanggal 20 mendatang. Seluruh aparat keamanan semuanya melaksanakan siaga satu.

Dandim juga memerintahkan kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi dan kondisi Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, apabila terjadi Hal – hal yang menonjol dilapangan segera laporkan pada kesempatan pertama.

Sebagai aparat keamanan kita harus selalu siap, tidak menutup kemungkinan di daerah juga akan berdampak, dari kegiatan pelantikan tersebut. Oleh sebab itu, TNI tidak boleh lengah dan akan selalu siap siaga, ucap Dandim.(p21yo)

News Feed