oleh

Dandim Ngawi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Penegakan Pendisiplinan Prokes Di Wilayah Kab. Ngawi

Ngawi(dsj) – Bersatu lawan Covid 19, Kodim 0805/Ngawi bersama Pemerintah Daerah dan jajaran Kepolisian serta instansi terkait menggelar apel gelar pasukan dalam rangka operasi penegakan pendisiplinan protokol kesehatan di wilayah Kabupaten Ngawi bertempat di Lapangan apel Makodim Jl. Ja Suprapto No. 01 Ngawi, Minggu (31/01/2021).

Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Operasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan yang di gelar oleh Kodim 0805/Ngawi ini juga di laksanakan serentak di wilayah Jawa Timur.

Selaku pimpinan apel Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah, Polri dan instansi terkait lainnya yang selalu bersinergi dan bekerja sama dalam rangka penanganan penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Ngawi ini.

Sesuai petunjuk dan perintah dari Komando atas kami Jajaran TNI bersama-sama dengan Pemerintah Daerah, Polri dan instansi terkait lainnya akan melaksanakan operasi pendisiplinan protokol kesehatan ini sampai beberapa hari ke depan.

Dandim juga mengingatkan  khususnya bagi personel yang akan bertugas melaksanakan operasi penegakan disiplin di lapangan, agar tetap menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarga, karena hal itulah yang mempengaruhi proses kerja di lapangan, tuturnya.

Kita semua berharap semoga dengan di adakanya kegiatan Operasi penegakan pendisiplinan protokol kesehatan secara serentak ini bisa menjadikan masyarakat akan lebih sadar dan memahami betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan ini untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid 19.

Sehabis pelaksanaan apel gelar pasukan ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama Jajaran Forkopimda melaksanakan himbauan protokol kesehatan dan membagikan masker kepada para pedagang dan pengunjung di pasar besar Ngawi.(pudi)

News Feed