oleh

Dandim Ngawi Melayat Ke Rumah Duka Anggotanya Yang Meninggal

Ngawi(dsj) – Sebagai wujud ungkapan bela sungkawa, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama Perwira Jajaran melayat ke rumah duka anggotanya Almarhum Pelda Ali Jaba bertempat di Ds Macanan Kec Jogorogo, Sabtu (18/04/2020).

Kedatangan Dandim ini disambut langsung oleh pihak keluarga Almarhum, dengan suasana yang penuh duka, Dandim Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., yang di dampingi Perwira Jajaran ini juga menyempatkan diri berada di samping jenazah Almarhum seraya mengirimkan doa.

Dandim menyampaikan bahwa kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa bela sungkawa.

Dalam kesempatan ini Dandim beserta seluruh staf dan Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim Ngawi Ny. Hany Mahmudhi mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga amal ibadah Almarhum diterima oleh Allah Swt, dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini, tuturnya.

Dandim juga menyampaikan kepada keluarga almarhum agar mengikhlaskan kepergian almarhum, ini sudah kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa.

Kita sebagai manusia wajib menerima dan mendoakan dengan rasa tulus dan ikhlas sehingga almarhum lebih tenang dialam kuburnya, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat yang layak oleh Allah Swt, ucap Dandim.(pudi)

News Feed