oleh

Dandim Ngawi, Jajaran Kodim Ngawi Akan Selalu Dukung Penuh Pemerintah Dalam Penanganan Covid 19

Ngawi(dsj) – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama anggota mengikuti apel gelar pasukan operasi penanganan Covid 19 dan pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka perbantuan kepada pemerintah daerah di wilayah korem 081/Dsj bertempat di Stadion Wilis Kota Madiun, Selasa (08/09/2020).

Apel gelar pasukan operasi penanganan Covid 19 dan pendisiplinan protokol kesehatan dalam rangka perbantuan kepada pemerintah daerah di wilayah korem 081/Dhirotsahajaya ini di pimpin langsung oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan bahwa Apel gelar pasukan ini di laksanakan bertujuan untuk mendukung tugas Pemerintah Daerah dalam rangka penanganan Covid-19,khususnya di wilayah Korem 081/Dhirotsahajaya.

Dalam kesempatan ini juga Danrem menyampaikan bahwa pasukan yang ikut dalam gelar pasukan, khususnya dari jajaran Korem 081/DSJ sekitar 1000 orang, dari total 2488 orang yang disiapkan, ucapnya.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., yang turut hadir dalam kegiatan apel gelar pasukan ini menyampaikan bahwa Jajaran Kodim 0805/Ngawi akan selalu mendukung penuh langkah – langkah pemerintah pusat maupun daerah dalam mempercepat penanganan Covid 19 ini.

Dalam kesempatan ini juga Dandim mengajak kepada seluruh instansi terkait untuk bersama-sama bersatu padu, saling bekerja sama untuk penanganan Covid 19 ini.

Kita semua berharap semoga pandemi Covid 19 ini cepat hilang sehingga bisa pulih seperti sedia kala, ucap Dandim.(pudi)

News Feed