oleh

Dandim Ngawi Hadiri Serah Terima Jabatan Bupati Ngawi

Ngawi(dsj) – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menghadiri acara serah terima jabatan Bupati Ngawi dan rapat paripurna DPRD dengan agenda sambutan Bupati terpilih Pilkada Serentak Tahun 2020 bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Kamis (04/03/2021) malam.

Dalam acara serah terima jabatan ini di laksanakan penandatanganan berita acara yang dilakukan oleh Plh Bupati Ngawi Moh. Sodiq Tri Widiyanto yang diteruskan Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono termasuk Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur Hj. Kofifah Indar Parawansa meminta kepada Bupati terpilih H. Ony Anwar Harsono – dan Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko yang memimpin Kabupaten Ngawi untuk mengatasi ketimpangan yang sedang terjadi, baik dari segi ekonomi, pertanian, dan pendidikan.

Diharapkan Bupati dan Wakil Bupati terpilih ini dapat mendorong para pelaku usaha UMKM agar bisa menjadi Ngawi yang hebat untuk kedepanya,” kata Khofifah.

Khofifah juga berpesan secara khusus supaya Ngawi tetap fokus pada recovery ekonomi ditengah situasi pandemi Covid-19, sebaliknya apabila terjadi outbreak secepatnya mengambil tindakan selaras dengan PPKM skala mikro yang berjalan saat ini.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto, S.E., yang hadir dalam kegiatan tersebut juga mengucapkan selamat kepada Bupati Ngawi H. Ony Anwar Harsono dan Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko yang telah resmi menjabat.

Semoga bisa mengemban tugas ini dengan baik, dan selalu bersinergi dengan aparat keamanan yakni TNI dan Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Ngawi ini.(pudi)

News Feed