oleh

Dandim Ngawi Hadiri Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Terpilih Tahun 2019 Se Kabupaten Ngawi

Ngawi – Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudi,S.E., menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan para kepala desa terpilih hasil Pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 di Kabupaten Ngawi, bertempat di Benteng Van Den Bosch, Kamis (17/10/19).

Pada acara ini terdapat beberapa rangkaian kegiatan yaitu penandatanganan surat keputusan dan sumpah jabatan dan dilanjutkan dengan arahan dari Bupati Ngawi Ir H Budi Sulistyono.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan kepada para seluruh kepala desa yang dilantik dan diambil sumpahnya supaya bekerja bersama dengan masyarakat dalam membangun desanya masing-masing dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara itu di temui di tempat yang sama Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudi,S.E., mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh Kepala Desa yang sudah di lantik,semoga kedepannya, Kepala Desa yang sudah di lantik mampu menjalankan amanah warganya dengan baik, tuturnya.

Menurut Dandim, kepala desa memiliki peran besar dalam menjaga kondusifitas masyarakat dan menjaga ketertiban umum bersama unsur TNI dan Polri yang ada di kewilayahan. Untuk itu, kepala Desa yang sudah di lantik agar menjalankan tanggung jawabnya  dengan benar,serta bisa mensejahterakan masyarakat nya.(p21yo)

News Feed