oleh

Dandim Ngawi Hadiri Olahraga Bersama Dan Deklarasi Anti Kerusuhan

NgawiDandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama Forkopimda dan jajaran Danramil 0805/Ngawi menghadiri olahraga bersama dan Deklarasi Anti Kerusuhan bertempat di Alun – alun merdeka Kota Ngawi, Minggu (16/06/19).

Di temui di sela – sela kegiatan tersebut Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., mengatakan sangat mendukung dan mengapresiasi acara Olahraga bersama dan deklarasi anti kerusuhan ini.

Dandim menjelaskan bahwa tujuan dari olahraga bersama dan Deklarasi Anti Kerusuhan ini adalah selain menjadikan tubuh kita menjadi sehat tujuan lainnya yaitu agar semua pihak terkait, mengawal jalannya pilkades serentak Tahun 2019 ini bisa berjalan dengan damai, aman, tertib, dan lancar khususnya di wilayah Ngawi ini, pungkasnya.

Dandim juga menegaskan bahwa kami jajaran TNI khususnya Kodim/0805 Ngawi bersama seluruh masyarakat Kab.Ngawi Sepakat mendukung dan menolak kerusuhan agar Kabupaten Ngawi aman dan Damai, tuturnya.

Dan tak lupa Dandim juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Ngawi, marilah kita bersama – sama menjaga Keamanan,ketertiban kabupaten Ngawi ini agar tercipta suasana yang aman dan damai,ucap Dandim.(mdc0805)

News Feed