oleh

Dandim Ngawi Hadiri Musrenbang RKPD Kabupaten Ngawi

NGAWI(dsj) – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., menghadiri Musrenbang RKPD/Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Ngawi Tahun 2021 bertempat di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Senin (22/03/2021).

Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Rencana Kerja Pemerintahan Daerah Kabupaten Ngawi Tahun 2021 kali ini mengambil tema “Mempercepat Pemulihan Perekonomian Daerah Melalui Peningkatan Kualitas SDM Yang Berdaya Saing Dan Pemenuhan Infrastruktur Dasar”

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) yang dijadikan acuan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Ngawi ini dibuka langsung oleh Bupati Ngawi Ony Anwar Harsono.

Selain dihadiri seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Ngawi, pelaksanaan Musrenbang ini juga dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi.

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., yang hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan “Musrenbang ini bertujuan untuk menciptakan pembangunan infrastruktur yang lebih baik serta kesejahteraan rakyat yang ada di Kabupaten Ngawi, dengan pemantapan sumberdaya saing ekonomi daerah yang di dukung sumberdaya manusia yang sehat dan cerdas, tuturnya.

Dandim juga berharap dengan di gelarnya Musyawarah perencanaan pembangunan RKPD Kabupaten Ngawi tahun 2021, pembangunan di Kabupaten Ngawi ini bisa tercapai, pungkasnya.

News Feed