oleh

Dandim Ngawi Di Dampingi Ibu Melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Koramil 02/Paron

Ngawi(dsj) – Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim Ngawi Ny. Hany Mahmudhi beserta Perwira Staf Kodim melaksanakan kunjungan ke Koramil 02/Paron, Rabu (19/02/2020).

Dalam kunjungan nya itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., beserta rombongan di sambut langsung oleh Danramil 0805/02 Paron Kapten Inf kasi dan seluruh anggota Koramil.

Pada kesempatan itu Dandim memberikan pengarahan kepada seluruh Anggota  Koramil 0808/02 Paron.

Dalam arahannya, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E., meminta kepada seluruh Anggota Koramil harus tetap menjalin sinergi bersama Tiga Pilar, stakeholder dan tokoh masyarakat.

Dandim juga mengingatkan kepada anggota memasuki musim hujan seperti sekarang ini, harus ada kesiapsiagaan terhadap kemungkinan bencana alam yang terjadi seperti banjir, dan angin kencang. tentunya ini merupakan tugas kita bersama dalam penanggulangan bencana alam yang bisa datang kapan pun,tuturnya.

Kepada para Babinsa Dandim berpesan agar kehadiran babinsa di masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan nyaman,Sebagai ujung tombak satuan kewilayahan babinsa diharapkan senantiasa dekat dengan warga dan selalu sigap membantu kesulitan warganya.

Menghakiri arahannya Dandim meminta kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan nya masing-masing, Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab semoga kita semua selalu di beri kelancaran dalam melaksanakan setiap tugas, ucapnya.

Sementara itu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim Ngawi Ny. Hany Mahmudhi juga meminta kepada seluruh anggota persit agar selalu mendukung dan mensuport tugas suami, sebagai seorang istri tentara kita harus mematuhi segala peraturan yang berlaku, hindari segala perbuatan yang bisa merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan di mana suami berdinas,tuturnya.(p21yo)

News Feed