oleh

Dandim Ngawi Dampingi Kapok Sahli Kodam V/Brw Tinjau PPKM Mikro Di Wilayah Ngawi

Ngawi(dsj) – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., mendampingi Kapok sahli Pangdam V/Brawijaya Brigjen TNI Yoyok Bagus Budiyanto P.Sc, M.A., M.Sc meninjau pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Mikro di wilayah Kabupaten Ngawi, Rabu (03/03/2021).

Pada saat mengunjungi Posko PPKM Mikro di Desa. Tanjungsari Kec. Jogorogo Kapok sahli Pangdam V/Brawijaya Brigjen TNI Yoyok Bagus Budiyanto P.Sc, M.A., M.Sc yang di dampingi Danrem 081/Dhirotsahajaya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dan Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh petugas dan masyarakat yang sudah bekerja sama dalam mencegah penyebaran covid 19 ini.

Berkat kerja keras dan saling kerja sama antara masyarakat dan para petugas penanganan Covid 19 dalam hal ini TNI dan Polri serta petugas kesehatan, wilayah Kabupaten Ngawi masuk menjadi zona orange, ini sangat bagus sekali, tuturnya.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., dalam kesempatan ini juga mengingatkan kepada anggotanya yang bertugas di lapangan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas, selalu jaga kesehatan nya masing-masing.(pudi)

News Feed