oleh

Dandim Ngawi Beserta Ibu Hadiri Puncak Festival Paralayang Liga Jatim

Ngawi(dsj) – Festifal Lomba Kejuaraan Paralayang Liga Jatim Seri 1 Bupati Cup di Gunung Gede Jamus Desa Wonosari Kecamatan Sine yang berlangsung selama tiga hari secara resmi di tutup hari ini, Minggu (16/02 /2020).

Penutupan Festifal Lomba Kejuaraan Paralayang Liga Jatim Seri 1 Bupati Cup di Gunung Gede Jamus Desa Wonosari Kecamatan Sine dilanjut dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang termasuk kedalam beberapa kategori yang dilombakan.

Di temui di lokasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi acara ini, kehadiran masyarakat yang luar biasa itu membuktikan kegiatan olahraga paralayang untuk yang pertama kalinya di Kabupaten Ngawi itu merupakan kegiatan yang positif.

kegiatan positif ini tentunya akan berdampak kepada peningkatan ekonomi masyarakat sekitar.

Tentunya perekonomian warga desa setempat umumnya wilayah Kecamatan Sine akan terdampak naik karena kunjungan warga yang ingin menonton olahraga yang tergolong baru ini,tuturnya.

Selain itu kegiatan ini juga bisa menjadi ajang silaturahmi antar warga dan bisa menjadi hiburan bagi pengunjung yang datang di wilayah ini yang sudah dikenal dengan lokasi wisata kebun teh nya,ucapnya.

Dandim berharap semoga dengan di gelarnya Festifal Lomba Kejuaraan Paralayang Liga Jatim Seri 1 Bupati Cup di Gunung Gede Jamus Desa Wonosari Kecamatan Sine ini bisa melahirkan atlit – atlit Paralayang yang berprestasi.(p21yo)

News Feed