oleh

Dandim Ngawi Beserta Ibu Dan Anggota Kodim Ikuti Senam Sehat Dan Sosialisasi Pencegahan Virus Corona

Ngawi(dsj) – Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., beserta ibu Ny. Hany Mahmudhi dan anggota Kodim Mengikuti senam sehat bersama dan sosialisasi pencegahan virus corona bertempat di Alun – alun merdeka Ngawi, Minggu (08/03/2020).

Senam sehat bersama dan sosialisasi pencegahan virus corona ini di Ikuti oleh jajaran Forkopimda, TNI-Polri, serta masyarakat Kabupaten Ngawi dengan jumlah kurang lebih sekitar 3000 orang.

Di temui di lokasi Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan senam sehat bersama dan sosialisasi pencegahan virus corona ini.

Karena selain menjadikan tubuh kita menjadi sehat dengan senam sehat bersama ini kita semua juga akan tau bagaimana cara mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona dengan mengikuti sosialisasi pencegahan virus corona ini.

Meskipun di Kabupaten Ngawi ini belum ada kasus virus, namun kita harus tetap melakukan pencegahan melalui gerakan masyarakat hidup sehat dengan menerapkan perilaku hidup sehat seperti makan makanan bergizi, olahraga dan istirahat yang cukup, cuci tangan dengan sabun, menjaga kebesihan lingkungan dan gunakan masker” ujarnya.

Senam sehat bersama dan sosialisasi pencegahan virus korona ini direspon positif oleh masyarakat. Ini terlihat dari anak-anak, kalangan remaja, dan ibu-ibu antusias menirukan cara cuci tangan yang benar seperti diperagakan para petugas.(p21yo)

News Feed