oleh

Dandim Ngawi Bersama Para Danramil, Danpos Serta Jajaran Forkopimda Ikuti Rakor Sinergitas Pam Pilkades Serentak Tahun 2019

NgawiDandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama para Danramil,Danpos serta jajaran Forkopimda mengikuti rapat koordinasi Sinergitas Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2019 se Kabupaten Ngawi bertempat di Hokky Sport Jl.Soekarno Ds.Beran Ngawi, Kamis (20/06/19).

Dalam Rapat koordinasi tersebut Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., menyampaikan bahwa kami dari TNI khususnya Kodim 0805/Ngawi siap mendukung dan mengamankan dalam pelaksanaan Pilkades serentak Tahun 2019 di wilayah Kabupaten Ngawi ini.

Dandim juga menyampaikan bahwa pihaknya sudah mendata kerawanan-kerawanan mana yang menganggu dalam pelaksanaan Pilkades nanti dan Dandim mengucapkan banyak terima kasih kita disini dapat melaksanakan rapat koordinasi Pam Pilkades serentak di wilayah Ngawi bersama 3 pilar, tuturnya.

Melalui rapat koordinasi ini Dandim Berharap adanya kesamaan langkah di antara para pemangku kepentingan dalam melaksanakan proses demokrasi dan berharap Pilkades serentak dapat berjalan lancar dan menghasilkan Kepala Desa terpilih yang berkualitas dan melayani secara baik kepada masyarakat.

Dandim juga mengajak para pemangku kepentingan agar selalu menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas keamanan di wilayah nya masing-masing sehingga Pilkades Serentak Tahun 2019 di Ngawi ini bisa berjalan dengan lancar dan aman sesuai yang kita harapkan, ucap Dandim.(mc0805)

News Feed