oleh

Dandim Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Tinjau Posko Kesiapsiagaan Dini Pencegahan Covid – 19

Ngawi(dsj) – Berbagai upaya terus di lakukan Jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid – 19, seperti sekarang ini Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama Jajaran Forkopimda meninjau Posko Kesiapsiagaan Dini Pencegahan Covid – 19, Sabtu (04/04/2020).

Bupati Ngawi Ir. H. Budi Sulistyono menyampaikan bahwa pendirian Posko Kesiapsiagaan Dini Pencegahan Covid – 19 ini merupakan upaya kami semua dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 dengan melibatkan berbagai unsur yang ada di Kabupaten Ngawi.

Kami bersama Jajaran Forkopimda dan instansi terkait serta masyarakat Ngawi harus berperan aktif dan saling bekerja sama guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19 ini.

Kita harus bersatu menghadapi corona, jangan biarkan pemerintah bekerja sendiri kita harus saling mendukung, ucapnya.

Sementara itu Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., dalam kesempatan ini menyampaikan bahwa kami dari pihak TNI khususnya Kodim 0805 Ngawi akan selalu mendukung penuh dan akan selalu membantu Pemerintah daerah dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid – 19 khususnya di wilayah Kabupaten Ngawi ini.

Dandim berharap dengan adanya upaya penyekatan dijalur akses menuju ke Kabupaten Ngawi ini semoga menjadi langkah yang efektif untuk memantau sekaligus mendata warga yang baru datang dari luar negeri maupun kota yang akan memasuki wilayah Kabupaten Ngawi.

Selain itu Dandim juga mengingatkan para petugas yang berada di Posko Kesiapsiagaan Dini Pencegahan Covid – 19

khususnya anggota dari Kodim Ngawi ini agar selalu menjaga faktor keamanan, patuhi SOP yang sudah di tentukan, jaga jarak aman setiap melaksanakan pemeriksaan, ucap Dandim.(pudi)

News Feed