oleh

Dandim Ngawi Bersama Ibu Hadiri Jalan Sehat Keluarga Dalam Rangka Peringatan Hari Ibu

Ngawi – Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., bersama Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi Ny.Hany Mahmudhi menghadiri acara jalan sehat keluarga Dalam rangka memperingati hari Ibu yang ke 91 Tahun 2019 bertempat di Lapangan Makodam V/Brawijaya, Minggu (08/12/19).

Jalan sehat keluarga untuk memperingati Hari Ibu ke-91 di lapangan Kodam V Brawijaya Surabaya. Acara yang diikuti sebanyak kurang lebih 26 ribu peserta ini bertujuan untuk mensosialisasikan sekaligus mewujudkan perempuan berdaya, Indonesia maju.

Di sela-sela pelaksanaan jalan sehat keluarga dalam rangka memperingati hari ibu yang ke 91 Tahun 2019 di Lapangan Makodam V/Brw, Dandim 0805/Ngawi Letkol Arh Hany Mahmudhi,S.E., dan ketua Persit KCK Cabang XIX Dim Ngawi mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada seluruh ibu-ibu diseluruh Indonesia.

Kita ucapkan selamat hari ibu. Dalam hari ibu ini kita harus menghargai peran dari pada Ibu-ibu kita, Dandim berharap pada momen ini dan seterusnya, bagi para suami agar lebih perhatian terhadap ibu dan istrinya, sedangkan anak-anak juga tambah perhatian dan menghormati orang tua terutama ibu. Dan ibu-ibu tambah memberikan perhatian kepada suami dan anak-anaknya, ucapnya.(p21yo)

News Feed