oleh

Dandim Ngawi Bersama Anggota Sambut Tim Gowes Ojo Kendor Korem 081/DSJ

Ngawi(dsj) – Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama anggota menyambut kedatangan Tim Gowes ojo kendor Korem 081/Dhirotsahajaya di wilayah Kodim 0805/Ngawi yang di pimpin langsung oleh Danrem 081/Dhirotsahajaya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho,S.E., M.Si., Sabtu (19/09/2020).

Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama anggota menyambut tim gowes ojo kendor dari Korem 081/Dhirotsahajaya ini di perbatasan Magetan – Ngawi tepatnya di  jl. Raya Maospati – Ngawi Desa Keras Wetan Kecamatan Karangrejo.

Sesampainya di chek point pertama di Koramil 03/Geneng Kodim 0805/Ngawi Dandim mengucapkan selamat datang kepada tim gowes ojo kendor yang di pimpin langsung oleh Danrem 081/Dhirotsahajaya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho,S.E,. M.Si., ini di wilayah Kodim 0805/Ngawi.

Dandim juga menyampaikan sangat mendukung sekali kegiatan gowes yang di Laksanakan oleh tim gowes ojo kendor dari Korem 081/Dhirotsahajaya yang di pimpin langsung oleh bapak Danrem ini.

Selain menjadikan tubuh kita menjadi bugar kegiatan gowes ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar pimpinan dengan anggota.

Selain Dandim 0805/Ngawi Letkol Inf Totok Prio Kismanto,S.E., bersama anggota hadir juga dalam kegiatan tersebut Kapolres Ngawi AKBP Dicky Ario Yustisianto.

Setelah melaksanakan istirahat sejenak rombongan tim gowes ojo kendor pimpinan bapak Danrem yang di dampingi Dandim 0805/Ngawi bersama anggota ini melanjutkan perjalanan lagi menuju finish di Benteng Van Den Bosch.(pudi)

News Feed